Festival Menaiki Sepeda Yang Unik

Festival Menaiki Sepeda Yang Unik
Festival Unik
Berita Unik - Mungkin kamu pasti bingung ketika melihat gambar ini. Ini adalah sepeda yang mereka rombak sendiri, mereka melakukan perombakan sepeda ini hanya di hari besar saja seperti hari datangnya tahun baru untuk memeriakan suasana sewaktu pergantian tahun baru. Festival ini sangat (Unik) karena di adakan hanya di Australia. Mereka melakukannya hanya setaun sekali sewaktu pergantian tahun baru.

Agen Poker -  Warga Australia sangat ramai dan antusias menunggu datangnya / pergantian tahun baru. Sewaktu dekatnya pergantian tahun baru, mereka semua harus bergegas memikirkan cara untuk merombak kendaraan mereka (Sepeda) untuk acara tersebut. banyak sekali ragam Sepeda (Unik) disana, ada yang memakai Sepatu, Ban Mobil, dan juga ada yang memakai patung (Wanita) layaknya orang lagi bercumbu.
Festival Menaiki Sepeda Yang Unik
Festival Unik

Agen Poker - Acara tersebut sudah mendunia, hanya dilakukan di (Australia) diberlakukan hanya untuk orang berumur 18 - 30an saja dan jumlah peserta pun mencapai 1000an itu sangat mengejutkan dan juga bermacam-macam rancangan sepeda yang (Unik). Setelah peserta sudah siap dengan kendaraannya lalu mereka melakukan lombat Sepeda alias mengelilingi kota yang sudah di berikan tanda oleh para juri dan hadiah yang mereka dapatkan juga sangat (Unik) yaitu berhadiah peralatan Sepeda.








DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net




























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment