Menaiki Kereta Kematian Di Bagladesh


Menaiki Kereta Kematian Di Bagladesh
KA Bangladesh

Berita Unik - Jika kalian melihat foto ini kalian akan sangat terkejut kenapa bisa sampai banyak sekali orang yang menaiki (Kereta Api) tersebut, ini tepatnya berada di Bangladesh. Semua orang Bangladesh yang menaiki KA tersebut adalah orang-orang (Muslim) Bangladesh yang mengikuti tradisi yang bernama (Akheri Munajat / Doa Terakhir) banyak sekali yang mengikuti Tradisi tersebut sangkin banyaknya yang mengikuti Tradisi tersebut. Saya tidak bisa menghitung seberapa banyak warga Bangladesh yang mengikuti tradisi yang sangat (Unik) tersebut.

Menaiki Kereta Kematian Di Bagladesh
KA Bangladesh

Saya yakin kalian saja melihatnya pasti sangat terkejut, pasti kalian bertanya-tanya apakah sudah banyak yang mati? ya itu juga saya tidak bisa jawab. Karena ini sudah menjadi Tradisi mereka setiap taunnya. Banyak sekali yang mengikuti acara tersebut yang saya tau jumlah yang mengikuti Acara Doa Terakhir tersebut melebihi Agen Poker 2000 lebih Warga Bangladesh.
Menaiki Kereta Kematian Di Bagladesh
KA Bangladesh

Mereka rela menaiki KA tersebut sampai di atas KA tersebut, mereka tidak tau lagi betapa berharganya (Nyawa) yang mereka taruhkan sampai-sampai menaiki atap KA tersebut. tidak hanya orang Dewasa saja yang menaiki atap KA tersebut, anak-anak saja di bawah umur 10 taun saja mengikuti acara Tradisi (Doa Terakhir) Agen Poker banyak juga beberapa orang yang pingsan karena terjepit di dalam KA karena banyaknya Warga yang berdesakan di dalam KA tersebut.



Menaiki Kereta Kematian Di Bagladesh
KA Bangladesh

Sebelum mereka berangkat untuk kembali ke rumah mereka masing-masing warga Bangladesh sekitar 2000an tersebut melaksanakan Doa bersama-sama agar sampai tujuan dengan selamat, Kabar ini sangat cepat menyebar ke beberapa negara. ini peristiwa yang sangat-sangat (Unik).












DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net









Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment