Suku Wodaabe Yang Aneh Di Nigeria

Suku Wodaabe Yang Aneh Di Nigeria
Suku Wodaabe


Berita Unik - Ini adalah suku Wodaabe yang ada di Nigeria, ini adalah suku satu-satunya yang memegang tradisi yang sangat erat. mereka melakukan tradisi yang di namakan Festival tahunan yang bernama Festival Gerewol, ini adalah Festival Merebut (Istri) Orang lain. ini hanya terjadi setaun sekali. Wow, apakah di Indonesia ada? saya rasa tidak akan mungkin terjadi, jika terjadi pasti itu sebuah Berita yang sangat mengejutkan.

Agen Poker - Festival yang di adakan orang Nigeria di sebuah tempat pulau terpencil ini sangatlah dominan di perbincangkan oleh orang-orang di negara-negara lain. Seperti Amerika, Canada dan Australia. mereka sangat heran mengapa mereka bisa berbuat hal seperti itu? itu adalah pertanyaan yang sangat sulit untuk di jawab, mungkin sebagian orang berfikit itu adalah Tradisi, tetapi banyak orang beranggapan bahwa itu tidak baik dilakukan, karena itu bisa bersifat tidak baik.

Suku Wodaabe Yang Aneh Di Nigeria
Suku Wodaabe
Agen Poker - Berbagi istri itu tidak bole dilakukan di Agama manapun, karena itu bisa merusak hubungan keluarga dan perselisihan antar saudara. mungkin di Indonesia banyak yang melakukan (Poligami) Khususnya Pria (Pribumi) karena itu disahkan dan saya juga tidak tau banyak tentang Poligami di Indonesia, tetapi sudah banyak sekali orang yang melakukan Poligami.

Dan cara mereka mendapatkan istri sangatlah mudah, jika (Festival) sudah dimulai mereka akan melakukan tarian Tradisional mereka untuk memukau para Wanita-Wanita yang ada di Festival tersebut, setelah mereka menari mereka akan melihat satu persatu Wanita yang mereka rasa sudah cocok bagi mereka, setelah itu mereka akan menarik sang Pujaan Hati (Wanita) Tersebut, Setiap taun akan terjadi pergantian Istri (Pasangan). Apakah anda berminat? silakan datang ke Nigeria (Suku Wodaabe).









DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net




















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment