Babi Raksasa Di Dunia

Babi Raksasa Di Dunia
Babi Raksasa

Berita Unik - Babi Raksasa ini berasal dari Australia yang di Pelihara Oleh Maria dari kecil hinggah sekarang, babi peliharaannya ini bisa dibilang tergolong babi yang sangat Unik dikarenakan Babi ini bertumbuh sangat cepat dan sangat Besar, Babi yang diberi nama Natasia ini cara pola makan dan tidurnya juga teratur seperti Manusia lainnya. Sang majikan juga sering membawa Natasia mengikuti kontes-kontes dan sering memenangkan kontes Babi lainnya.



Babi Raksasa Di Dunia
Babi Raksasa



Seperti Kontes : Babi Terbesar Di Australia, Babi Tergemuk, Babi yang Unik, dan Kontes Babi yang Sehat. Maria sangat senang dengan Babi Peliharaannya itu, Maria juga menganggap Babi tersebut Keluarganya Agen Poker dan di perlakukan Khusus layaknya Anaknya sendiri. Makanan yang di makan oleh Natasia adalah makanan sayur-sayuran.

Natasia memang menjadi keluarga yang sangat Istimewa bagi sang majikan si Maria. Maria sangat beruntung mempunyai Natasia, Maria benar-benar sangat sayang dengan Babi peliharaannya itu. dan banyak juga para Agen Poker Milioneir ingin membeli si Babi dengan harga fantastis, tetapi Maria tidak ingin menjualnya karena Babi tersebut membawa keberuntungan yang begitu besar kepada dirinya.








DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net


















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment