Makanan Paling Unik Di Philipine

Makanan Paling Unik Di Philipine
Ballut / Ballot

Berita Unik - Jika kalian melihat pasti kalian sangat heran mengapa Pria ini sangat lahap memakan telor bebek yang masi ada bentuk janinnya (anak bebek) ini adalah makanan khas dari Philipine, banyak sekali warga Philipine memakan telur yang masi ada anaknya ini, (Ballut / Ballot) banyak sekali mengandung berbagai macam Vitamin sala satunya membuat tubuh sehat dan bertambahnya Fisik / Energi.

Makanan ini sudah menjadi tradisi mereka Warga Agen Poker (Philipine), banyak sekali penggemar makanan ini dari kalangan anak-anak hinggah dewasa, kebanyakan Atlet-atlet Olahraga yang mengkonsumsinya seperti Atlet : Sepak Bola dan Bola Basket, kedua jenis Olahraga Inilah yang sering banyak mengkonsumsi Ballut / Ballot.

Banyak juga warga-warga dari luar Negeri datang ke Negara Philipine hanya untuk membeli Ballut / Ballot tersebut dan banyak juga yang sudah mencicipinya orang tersebut memuntahkannya karena Ballut / Ballot tersebut baunya sangat amis, beberapa orang Agen Poker sangat lahap memakannya terutama Warga Philipine sangat menikmati yang namanya Ballut / Ballot ini, apa kalian berminat atau berani memakan Ballut / Ballot ini? Tantangan buat anda para pecinta telur :D














DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net



















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment