Seorang Pria Menikah Dengan Boneka

Seorang Pria Menikah Dengan Boneka
Menikah Dengan Boneka


Berita Unik - Warga asal China ini telah melakukan perbuatan yang sangat mengejutkan Warga China , dia melakukan pernikahan terhadap Boneka Wanita yang disukainya, Pria asal China ini bernama Zhang (30) ketika dia telah di sakiti oleh beberapa wanita di dalam hidupnya dia telah pasrah dan sangat stres, tidak habis pikir Zhang merasa dirinya hampah dan tidak berdaya.



Seorang Pria Menikah Dengan Boneka
Menikah Dengan Boneka


Suatu hari Agen Poker Zhang berjalan-jalan ke sebuah Mall dia melihat ada Boneka Wanita yang sedang dijual, tidak berpikir panjang Zhang pun langsung menyukai Boneka tersebut dan menjadikannya Istri, keluarga Zhang sangat terkejut dengan tingkah laku yang sangat Aneh dan Unik ini. Keluarganya tidak menyangka Zhang akan nekat berbuat seperti orang tidak waras.

Orang tua Zhang sempat bertanya kenapa kamu melakukan ini? Zhang pun menjawab "Karena saya sudah sangat stres terhadap wanita-wanita di dunia ini yang hanya bisa melihat pasangannya dari kekayaan saja" Agen Poker Orang Tua Zhang pun sangat heran dengan tingkah lakunya yang Aneh dan Unik ini, tetap saja Zhang berisi keras walaupun di larang oleh Orang Tuanya Zhang, Orang Tua Zhang pun tidak bisa berbuat apa-apa, Orang Tuanya hanya bisa pasrah dengan apa yang dilakukan si Zhang.










DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net






















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment