Wanita Ketahuan Selingkuh

Wanita Ketahuan Selingkuh
Wanita Ketahuan Selingkuh 


Berita Unik - Mohon maaf sebelumnya gambar tersebut mengandung unsur Porno, Wanita ini kedapatan selingkuh tetapi yang Uniknya lagi Suaminya tidak memarahinya tetapi menyuruhnya telanjang di jalan karena Suaminya sangat kesal apa yang ia perbuat. Walaupun sudah di suru si wanita pun tetap tidak mau telanjang dan ujung-ujungnya Sang Suami yang menarik handuk yang dipakai sang Istri.

Tidak hanya itu, suaminya Agen Poker juga mengUpload Video tersebut dan di sebarkan ke Media Sosial untung saja sang Suami memblurkan Muka Istrinya, sebagai rasa kesalnya Suaminya mempostkan Videonya di Media Sosial, banyak sekali yang Mengomentari Video tersebut dengan kata-kata kasar dan ada juga yang mengomentari dengan kata-kata yang baik.

Hanya 1 hari saja Agen Poker Suaminya mengUpload Videonya banyak sekali yang menonton yang bahanya lagi anak-anak juga ikut menonton Video yang tidak bole di Lihat Anak-anak, Sepasang Suami Istri ini pun dicari banyak pihak Kepolisian dan ingin dimintai Keterangan, memang kalau di Amerika apapun bisa dilakukan, tetapi Hukum tetap terus berjalan. Suaminya di tangkap oleh Polisi karena Istrinya juga melaporkannya kepolisi setempat.

Banyak sekali pengalaman yang bisa petik dari Peristiwa ini, janganlah berbuat kasar kepada Istri kamu, walaupun begitu berat Dosa yang ia perbuat, karena Wanita itu adalah makhluk Tuhan yang harus kita Sayangi dan kita Cintai. Berikut Video di bawah ini yang di Upload Oleh sang Suami, ingat tidak patut kita berbuat seperti ini walaupun Istri kita selingkuh sekalipun.















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net

















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment