Waria Mengikuti Lomba Sepak Bola

Waria Bermain Bola


Berita Unik - Dalam Rangka HUT ke-70 RI, banyak sekali Warga-warga dari kota-kota lain mengikutinya dan membuat perlombaan-perlombaan agar semakin meriah, beberapa dari kalian pasti kalian pernah mengikuti perlombaan HUT ke-70 RI bukan? banyak sekali perlombaan yang diadakan antara lain perlombaan Lari, Lompat Sarung, Menangkap Belut dan lain-lainnya dan yang ini paling terpopuler saat ini.

Agen Poker Ini adalah Perlombaan Sepak Bola seperti biasanya tetapi ini hanya khusus untuk para Waria yang boleh mengikuti pertandingan Sepak bola ini, banyak sekali Waria dari berbagai kota berdatangan dan mengikuti pertandingan Sepak Bola Khusus Waria ini dan juga para Waria ini ingin membuat suasana Meriah, yang menang akan di berikan Perhiasan Dan Uang Tunai.

Waria-waria ini sangat bersemangat dan Warga Agen Poker pun sangat terhibur karena adanya perlombaan Sepak Bola antar Waria, banyak juga lomba-lomba yang meriahkan Perlombaan tersebut tidak lainnya adalah memanjat Pohon Pinang, Tidak dari kalangan Dewasa saja yang melakukan Manjat Pinang tetapi dari kalangan Anak-anak juga ada.
















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net
















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment