Anak Tapir Yang Sangat Unik

Anak Tapir Yang Sangat Unik
Tapi Yang Unik



Berita Unik - Di Negara Australia, tepatnya di kampungnya ada seorang Pria bernama Jack (55) , Jack memiliki SeEkor kambing Betina yang di Peliharanya sejak kecil, Jack memberi nama Kambing Betinanya itu adalah Betti, Betti sayang jinak sekali dengan Jack dam Jack sangat sayang sekali dengan Betti, Jack pernah ingin membeli satu (1) PeJantan Kambing untuk Betti, tetapi jack memikirkannya kembali jack sudah berumur , jika Betti melahirkan anak kambing Jack akan susa payah menjaganya.

Dan kebetulan sekali Tetangga Jack Agen Poker ada yang memelihara Anak Tapir dan tidak pernah menyusui, Jack pun mengambil Akal Agar Betti pun menyusui Anak Tapir Terebut , Anak tapir hampir seperti Anak kambing, Ketika mereka di pertemukan pun mereka juga sangat Akrab dan Jack merasa senang ketika melihat mereka begitu Akrabnya. Pemilik Tapir pun juga memberikan Izin untuk dipertemukan dengan Betti.

Dan Agen Poker Jack juga mengijinkan kalau Tapir tersebut setiap hari datang dan diSusui oleh Betti, Jak sangat Heran dan Merasa Bahagia, setiap hari Betti diberikan makanan yang sangat sehat agar bisa menyusui Anak tapir itu sampai besar, Terkadang Jack juga merasa sedih, Jack memikirkan jikalau Jack sudah tiada bagaimana dengan nasib si Betti, sedangkan Jack tidak mempunyai keluarga. Hanya Bettilah keluarga Jack satu-satunya. Jack juga ingin sekali mengadopsi anak untuk menjaganya kelak Tua nanti dan inilah gambar foto-foto Betti Dan Anak Tapir tersebut.






Anak Tapir Yang Sangat Unik
Tapir Yang Unik






Anak Tapir Yang Sangat Unik
Tapir Yang Unik





Anak Tapir Yang Sangat Unik
Tapir Yang Unik






























DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 10% - 20%
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net











Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment