Koin Tertanam Di Leher Bayi

Coin Tertanam Di Leher Bayi
Coin Tertanam Di Leher Bayi

Berita Unik - Bayi yang berusia (1) satu setengah tahun ini memiliki KeUnikan yang sangat Aneh, Bayi yang berasal dari Australia anak dari Aulia ini di berikan nama Angel dikarenakan Ada sebuah Koin yang tiba-tiba saja tertanam di bagian pipinya, Ibu Angel juga baru tahu ketika ingin memandikan si Angel tiba-tiba saja Ibunya Angel si Aulia kaget dengan apa yang di lihatnya.

Agen Poker Aulia pun cepat-cepat pergi ke Rumah Sakit terdekat untuk meminta bantuan kepada Dokter, Aulia menceritakan semua yang terjadi kepada Dokter, Dokter pun sangat kaget dengan apa yang dibicarakan oleh Aulia kepadanya. Dokter juga merasa bingung dengan apa yang terjadi terhadap Anaknya Aulia. Dokter pun langsung membawa Anaknya untuk di Ronsen, Dokter dan para Suster benar-benar sangat Kaget dengan penemuan Sebuah Koin yang tertanam di bagian bawah pipinya itu.

Dokter Agen Poker pun langsung mengambil keputusan untuk segera dilakukan Operasi ringan untuk mengeluarkan Koin tersebut. Aulia pun bergegas langsung menyuruh Dokter cepat melakukan Operasi. Operasi pun selesai dan Dokter mengabari Aulia bahwa Koin ini bukan Koin sembarangan dan karena Koin ini Beda dari Koin lainnya. Aulia pun tenang dengan apa yang diceritakan Dokter tetapi Koin ini di bawa Aulia ke tempat Para Ahli tempat penyimpanan barang langka. sampai sekarang pun Dokter dan Keluarga Aulia juga kebingungan bagaimana bisa sebuah Koin tertanam di bagian Pipi bawah Angel. Waw sangat Unik bukan?














DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net


















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment