Nenek Menyembah Patung Tokoh Game

Nenek Menyembah Patung Tokoh Game
Nenek Sala Menyembah Patung


Berita Unik - Di Hongkong ada seorang Nenek yang menyembah Patung Dewa tetapi ini bukanlah Patung Dewa Sungguhan melainkan Patung tokoh Game yang sengaja di buat untuk memperkenalkan Game terbaru di Hongkong, Tiba-tiba saja ada seorang Nenek melewati Patung tersebut dan memujanya dan menaruhkan Dupa di depan Patung Tersebut, banyak orang yang melewati tempat tersebut kebingungan apa yang dilakukan oleh Nenek itu.

Ada seorang Agen Poker Wanita berpakaian Merah melewati tempat itu dan menanyakan Oleh Nenek tersebut apa yang sedang kamu lakukan nenek tersebut menjawab "ini adalah patung (Dewa Guanyu) saya harus berdoa untuknya" Wanita itu pun menjawab "ini adalah patung Anime atau Patung tokoh Game" Nenek itu pun kebingungan dan tidak mau tau apa yang dia sembah. Wanita itu pun pergi dan sangat kebingungan dengan apa yang nenek itu lakukan.


Nenek Menyembah Patung Tokoh Game
Patung Mirip Dewa GuanYu


Banyak Agen Poker yang tidak menyangka Nenek ini benar-benar menyembah Patung yang di sangka itu adalah Patung dewa (GuanYu), Berita ini cepat sekali meluas dimana-mana, terutama Media Sosial sangatlah cepat, setelah nenek ini sudah selesai menyembah patung itu nenek ini pun pergi benar-benar nenek yang sangat Unik. sampai sekarang pun nenek itu kadang melewati patung tersebut dan menyembahnya kembali, tidak ada yang bisa melarangnya.



















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 10% - 20%
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net










Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment