Candi Wat Mae Kaet / Candi Neraka

Candi Wat Mae Kaet
Candi Neraka
Berita Unik - Saya yakin kalian mengira ini adalah foto asli atau foto pembunuhan yang sangat mengerikan, tetapi ini adalah foto patung yang di buat oleh Biksu tepatnya di Thailand yang bernama (Candi Wat Mae Kaet / Candi Neraka) Dan kalian pasti bertanya-tanya mengapa seorang Biksu bisa membuat patung seperti ini? Sang Biksu yang Bernama (Biksu Phra Khru Vishanjalikon) membuat patung seperti ini karena untuk memperlihatkan maha karyanya kepada masyarakat Thailand.
Candi Wat Mae Kaet
Candi Neraka

Biksu Phra ingin masyarakat Thailand tau kalau sudah meninggal masi ada lagi kehidupan yang akan datang yaitu alam kekal di (Neraka) dan juga Biksu Phra ingin menakuti para pengunjung supaya para pengunjung sadar akan adanya (Neraka) Agen Poker dan tidak lagi berbuat jahat seperti : Pembunuhan, Pemerkosaaan, Pencurian dan lainnya. Tempat ini bukan hanya dipajang saja tetapi juga di buat untuk Pesta : Ulang Tahun, Pernikahan, dan acara-acara lainnya.





Candi Wat Mae Kaet
Candi Neraka
Biksu Phra sama sekali tidak menginginkan duit / biaya yang di berikan oleh masyarakat dan pembuat acara, Biksu Phra hanya meletakkan sebuah kotak sumbangan di dekat patung-patung tersebut untuk membangun patung-patung lainnya, jika tidak ada sumbangan dari masyarakat Agen Poker Biksu Phra akan membangun patung-patung lainnya sendiri.

Banyak sekali macam-macam (Hukuman) di Alam Neraka yang di buat oleh Biksu Phra, Seperti foto yang di atas itu adalah foto dimana orang yang suka membunuh dan memenggal kepala ketika masi di Dunia (Alam Manusia) Dan foto yang ada bayi dan wanita ini adalah foto (Hukuman) bagi para Wanita yang melakukan Aborsi dan Menyiksa anak mereka layaknya seekor Binatang)






Candi Wat Mae Kaet
Candi Neraka 
  Dan ini adalah Hukuman bagi anak-anak yang melakukan Pencurian dan wanita yang lekakukan Aborsi serta Mencuri. tidak hanya tangan yang di potong tetapi jari-jari juga akan di potong perlahan-lahan sedangkan wanita perutnya akan di masukkan di dalam bak yang berisi bara api di karenakan melakukan Aborsi.

Tempat (Candi Neraka) ini sudah banyak masyarakat yang mengunjunginya dikarenakan tempat ini (Sangat Unik) di mata masyarakat Thailand dan banyak juga Turis dari negara-negara lain yang mengunjunginya dan banyak juga anak-anak yang merayakan Ulang Tahun mereka di tempat Candi Neraka tersebut patung-patung yang di buat oleh Biksu Phra ini tidak hanya sedikit mala sangat banyak dan banyak juga Hukuman-hukuman yang lainnya. Apakah kalian berminat datang / jalan-jalan ke Thailand? dan apakah kalian berani berbuat Jahat? :)












DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net





























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment