Ayam Berkaki Empat

Ayam Berkaki Empat
Ayam Unik
Berita Unik - Jika kalian sering melihat binatang-binatang yang aneh itu sudah biasa, coba kalian perhatikan gambar Ayam yang (Berkaki Empat) ini, bagaimana menurut anda setelah anda melihatnya? saya pikir kalian akan terkejut melihatnya.

Karena kaki Ayam tersebut  ada 4 di karenakan sewaktu ia lahir si pemilik yang bernama Raymond Di Asutralia sudah menduganya dia adalah Agen Poker Ayam yang Sangat Unik dari ayam lainnya yang diternaknya.

Semejak sang pemilik (Raymond) memeliharanya sampai dewasa banyak sekali Masyarakat Australia atau Warga yang tinggal di dekat rumah Raymond ingin membelinya, tetapi Raymond tidak akan menjual ayam yang sangat Unik yang diberi nama Flappy , kalian pasti kaget ketika mendengar nama Falppy? kalian pasti tau Fappy kan? ya, itu adalah permainan yang lagi buming-bumingnya di tahun 2014.


Raymond memberikan nama tersebut karena sang Agen Poker Ayam (Flappy) suka mengipas-ngipaskan sayapnya berulang-ulang kali jadi Raymond pun memberikan nama Ayam tersebut dengan nama (Flappy). banyak sekali Masyarakat / Warga Australia ingin membeli Ayam yang di plihara oleh Raymond ini, sangkin Uniknya si Flappy ini ingin di beli dengan harga (5000.$ Dollar) setara (67.500.000) tetapi Raymond tidak menjualnya sama sekali. Memang Benar semenjak kedatangan si Flappy usaha ternak Raymond memiliki kemajuan yang sangat pesat. Jika aja dapet binatang seperti ini ya guys, kita bisa cepet kaya :D






DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net
















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment