Suami Terkaya Memiliki 10 Istri

Suami Terkaya Memiliki 10 Istri
Suami Terkaya
Berita Unik - Dia ini adalah pengusaha (Kaya Raya) di Negara Paman Sam ( Amerika Serikat) dia memiliki berbagai macam usaha seperti tempat makan yang bergengsi saat ini di Amerika , Peternakan, Pemandian, pantai dll.

Suami Terkaya Memiliki 10 Istri
Rumah Mewah
Pengusaha ini bernama (Ericson) dia tinggal di Amerika sejak kecil, kalian pasti heran mengapa dia begitu sangat Kaya / Berlimpah Harta? itu karena keluarganya mempunyai keturuan Billioneir atau orang yang sangat (Kaya Raya) di Amerika duit mereka tidak akan pernah habis sampai 7 turunan. Agen Poker Ericson adalah anak tertua di keluarganya. dia mewarisi semua yang diberikan oleh keluarganya dan seketika pun dia menjadi Bolioneir, sangkin banyaknya duit si Ericson dia sangat bosan menghamburkan duitnya untuk berfoya foya, lalu dia berfikir untuk menikahi 10 wanita.

Wanita-wanita itu pun sangat beruntung sekali dinikahi oleh sang Billioneir yaitu Ericson, setiap malam wanita-wanita itu berpergian jalan-jalan dan menghabiskan uang yang di berikan oleh Ericson, tapi kalian tau sendiri dong di dunia ini tidak ada yang gratis setiap wanita-wanita itu pulang tidak ada kata istirahat kepada mereka . mereka harus melayani si Ericson di (Tempat Tidur) setiap malamnya.

Sangat beruntungnya si Ericson sang Bilioneir, siapa yang tidak mau menjadi seperti si Ericson? hanya orang bodo saja yang tidak ingin menjadi seperti Ericson. tidak hanya itu saja, rumah Sang Bilioneir ini pun sangat mewah bisa di bilang termasuk 5 kategori Agen Poker (Rumah Termahal di Dunia). Rumah seperti Istana di dekat Pantai dan Penjagaan Super Ketat di bikin oleh sang Billioneir (Ericson).



















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net










































Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment