Roti Sosis Selimut

Roti Sosis Selimut
Roti Sosis Selimut
Berita Unik - Ini adalah Roti Sosis Selimut, kenapa dinamakan Roti Sosis Selimut? itu dikarenakan sang pemilik Sosis yang bernama (Roni) alias orang Indonesia yang berjualan di luar Negeri (Amerika Serikat) Roni memberi nama Sosis tersebut dengan nama Roti Sosis Selimut (Hot Dog Blankets) yang diselimuti oleh Roti lembut.

Harga untuk untuk Roti Sosis Selimut atau yang di namakan Agen Poker (Hot Dog Blankets) ini dihargai sekitar 5$ USD per porsinya ya sekitar (67.500 IDR) wah sangat fantastis bukan? Roti Sosis Selimut ini sudah berjalan 5 tahun lamanya, banyak sekali peminat dari kalangan anak-anak sampai dewasa di Amerika Serikat.

Sungguh sangat beruntungnya pemilik Roti Sosis Selimut tersebut (Roni). Penghasilan Roni juga sangat fantastis, sehari Roni bisa mendapatkan 300$ (USD) sekitar 4.050.000 (IDR) kadang penghasilan Roni bisa melebihi 300$ - 600$ (USD) per harinya. Pasti sangat lezat ya guys, coba aja di Indonesia ada yang menjual Roti Sosis Selimut pasti yang menjualnya akan sangat kaya. Semoga di Indonesia ada yang menjualnya.

Keluarga Roni Agen Poker pun bangga dengan Roni yang begitu antusias untuk berjualan di Luar Negeri (Amerika Serikat) keluarganya pun tidak pernah lelah untuk mendukung anak mereka si Roni (23) Keluarganya pun sangat bangga tidak hanya sukses dalam berjualan tetapi juga dia berprestasi di Sekolahnya. Sukses sekali Roni :)





DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net

















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment