Tengkorak Super Mini

Tengkorak Super Mini
Tengkorak Mini

Berita Unik - Warga Jakarta Timur di gegerkan oleh tulang-belulang yang sangat kecil di tempat pembuangan sampah yang di sembunyikan di dalam kotak nasi / kotak sayuran yang berukuran sedang. Warga sangat kaget dengan penemuan Tengkorak yang (Sangat Kecil) ini.

Penemunya adalah seorang lelaki Tua yang bernama Rudy (67) profesi Rudy adalah tukang pemungut sampah jalanan. Rudy sangat ketakutan setelah membuka kotak nasi / kotak sayuran itu tidak di sangka Rudy menemukan (Tengkorak Mungil) alias Tengkorak Bayi.

Tba-tiba saja Rudy melaporkan kepada Warga setempat dan Warga setempat pun kaget dengan penemuan si bapak Rudy Agen Poker tersebut ini adalah kejadian yang sangat unik Warga pun baru sekali ini melihat bayi yang sebegitu kecilnya sungguh malangnya nasib bayi ini. Pembicaraan pun semakin meluas hinggah Warga setempat memanggil / menelfon (Polisi) agar khasus Tengkorak Bayi ini segera selesai.

ketika Polisi datang dan polisi pun menanyakan kepada Ketua RT untuk memberi tahu kepada Polisi siapa saja yang hamil dan polisi pun segera melakukan pengecekan setiap rumah yang penghuninya ibu-ibu yang telah hamil. Ketika polisi melakukan pengecekan Agen Poker tepat saja ada warga yang sebelumnya telah hamil muda dan sudah melarikan diri, saat itu juga polisi segera melakukan penampakan kepada Saudari Mirna (Pelaku) yang melakukan Aborsi tersebut. Sungguh malangnya nasib janin ini.

















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net



















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment