Kakek Yang Sudah Tiada Mencium Cucunya



Berita Unik - Ini adalah foto (Sceen) Bayi yang masi di dalam perut (Ibunya) yang bernama Aile, Aile adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang sederhana, mereka Tinggal di sebuah desa yang sangat kecil di Australia, mereka mempunyai seorang Kakek yang bernama Jonh, sebelum ingin melahirkan Kakeknya si Aile telah (Meninggal Dunia) karena terkena kanker Paru-Paru.

Agen Poker - Selang beberapa bulan kemudia Aile ingin melahirkan dan Suami si Aile yang bernama Parker membawa Aile ke rumah sakit terdekat, setelah sesampainya di rumah sakit, Suaminya (Parker) menyuruh Dokter untuk cepat menanganinya. Dokter pun cepat bergegas menangani si Aile, dengan cepat Aile mendapatkan perawatan oleh Dokter.

Agen Poker - Dokter pun bergegas melakukan (Sceen) untuk melihat keadaan si (Bayi) tidak di sangka-sangka Dokter melihat sesuatu yang aneh di (Dalam Perut) Aile, semua orang yang di dalam ruang Operasi pun terkejut karena melihat keadaan Bayi di dalam perut si Aile. Di karenakan mereka melihat sesuatu yang aneh, ketika sang Suami (Parker) melihat tiba-tiba saja Parker berkata itu adalah wajah sang kakek yang sedang (Mencium Bayi) yang masi ada di dalam perut si Aile dan Aile pun menangis seketika dan sempat (Syok) dan saat itu juga Aile mengingat (Kakeknya) yang sudah Pergi beberapa Bulan lalu dikarenakan terkena Kanker Paru-paru.

Setelah semuanya tenang dokterpun bergegas melakukan Operasi Cesar, akhirnya Bayi pun selamat dengan keadaan Normal dan Sehat.





DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net


























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment