Ritual Pemakaman Yang Sangat Mengerikan

Ritual Pemakaman Yang Sangat Mengerikan
Burung Pemakan Bangkai
Berita Unik - Kalau melihat gambarnya saja kalian pasti tau ini binatang apa, Ya ini adalah Binatang pemakan (Bangkai) tapi yang mereka makan ini adalah (Manusia) yang sudah (Meninggal). Saya saja melihatnya saja sudah merinding, bagaimana dengan kalian?

Agen Poker - Ini adalah Tradisi Suku Buddha tepatnya di Tibet (SKY BURIAL) mereka melakukannya karena mereka tidak bisa menguburkan mayat selayaknya manusia pada umumnya, di karenakan tanah tempat mereka tinggal sangatlah keras, dan mereka tidak tau lagi akan menguburkan mayat-mayat itu. jadi mereka melakukan persembahan kepada burung-burung Pemakan (Bangkai) tersebut, dan mereka juga percaya tubuh itu hanyalah tempat penopang saja bagi mereka (kapal) yang mereka yakini adalah roh-roh mereka sudah tenang disana dan tubuh hanyalah tempat menumpang.



Ritual Pemakaman Yang Sangat Mengerikan
Memotong Organ Tubuh Manusia



Agen Poker - Jadi Mayat-Mayat yang mereka kumpulkan akan mereka potong-potong menjadi kecil agar burung pemakan Bangkai tersebut bisa lahap memakannya dan tidak ada sisa-sisa bagian tubuh, yang tersisa hanyalah tulang belulang itupun mereka akan memukul tulang tersebut memakai sebuah kapak dan menghaluskannya seperti debu, tidak lupa juga mereka mencampurkan tepung kebagian tubuh-tubuh yang keras agar burung pemakan bangkai mudah melahapnya.

Ritual Pemakaman Yang Sangat Mengerikan
Memotong Organ Tubuh Manusia



Memang sangat mengerikan tetapi ini sudah menjadi Tradisi bagi para umat Buddha yang tinggal di Tibet (SKY BURIAL) , bagi para turis yang ingin melihatnya datang saja ya, tetapi kalian dilarang membawa Kamera dan Peralatan  Elektronik lainnya di karenakan mereka takut akan terjadi hal-hal yang tidak mereka inginkan.































DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net
















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment