Tidak Mandi Selama 12 Tahun

Tidak Mandi Selama 12 Tahun
Manusia Terjorok



Berita Unik - Penduduk Amerika Serikat digemparkan dengan seorang Pria Tua yang tidak mandi semalam 12 Tahun. Ketika dia di undang di sebuah stasiun TV terkenal di Amerika Serikat banyak sekali orang terkejut dengan apa yang Pria Tua ini lakukan. Mereka sangat heran mengapa Pria tua yang sudah berumur (62) Tahun ini yang bernama Jack tidak ingin mandi selama 12 tahun.

Banyak sekali orang yang memberikan pertanyaan kepada Pria tua tersebut (Jack). Agen Poker Jack hanya bisa menjawab "Saya melakukannya karena kesenangan saya sendiri atau hoby saya" Jack melakukannya tidak ada maksud apa-apa atau untuk menyakiti dirinya sendiri, tetapi itu adalah (Hoby) Jack.

Semua yang dilakukan Jack tidak lain hanya untuk kesenangan / Hoby semata, keluarga jack Agen Poker selalu mendukung apa yang di lakukan oleh Jack, jack juga mengatakan dia sangat senang telah melakukan hal tersebut sampai 12 tahun lamanya. Tetapi Jack mengatakan setiap jack tidak mandi sang Istri takut sekali akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan oleh keluarga.

Jack juga beruntung gara-gara dia tidak mandi selama 12 Tahun dia dikenal banyak orang di Amerika. Tidak hanya di Amerika saja tetapi di negara-negara lain juga mengetahui tentang Jack yang tidak mandi selama 12 Tahun. Yang anehnya Jack tidak pernah sakit selama 12 Tahun tidak mandi, itu sangat menakjubkan bukan? Semua keluarganya senang dengan keadaan Jack sekarang.



















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net


























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment