Anak Kambing Mirip Manusia

Anak Kambing Mirip Manusia
Anak Kambing Mirip Manusia

Berita Unik - Di India seekor Kambing melahirkan Anak kambing pada tanggal (07-08-2015) pukul (15.30) dengan fisik yang sangat Unik dan Aneh. Warga setempat sangat kaget ketika melihat Anak Kambing yang sangat (Unik) itu. Jelas saja warga sangat terkejut dengan kelahiran anak kambing ini. Mereka kaget karena anak kambing ini tidak seperti anak kambing lainnya, tetapi mirip sekali dengan Anak Manusia.

Ini benar-benar sangat menggemparkan Warga India setempat. Warga India Agen Poker setempat pun langsung melakukan Doa / Ritual atas kelahiran anak Kambing yang sangat Unik (Seperti Anak Manusia) Mereka berdoa agar Desa mereka di berikan kemakmuran , kemudahan dan rezeki yang berlimpah.

Untuk saat ini anak Kambing tersebut telah di rawat dengan baik, tetapi anak kambing tersebut benar-benar sangat membawa keberuntungan bagi Warga India yang telah melakukan Doa / Ritual kepada Dewa. Warga sangat berterima kasih kepada anak Kambing tersebut dan selalu melakukan Doa / Ritual buat si Kambing setiap seminggu sekali.

Si pemilik kambing Agen Poker pun terkenal gara-gara kelahiran Kambingnya yang sangat aneh tersebut, sangkin terkenalnya si pemilik juga tidak ingin warga melihat Kambing Uniknya dengan Gratis, sang pemilik (Urma) mengenakan biaya kepada Warga yang melihatnya sebesar 3000 Rupiah per orang.






DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net





























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment