Beruang Kutub Memangsa Manusia

Beruang Kutub Memangsa Manusia
Beruang Kutub Memangsa Manusia


Berita Unik - Pada hari minggu kemarin tanggal 17-03-2016 di Kebun Binatang Australia ada kejadian yang tidak di duga-duga oleh semua pengunjung di Kebun Binatang Australia. Seorang Wanita (Candy) sedang melihat Beruang Kutub dari kejauhan / ketinggian sekitar 7 Meter, tiba-tiba saja Candy (34) terjatuh terpeleset ke dalam kandang beruang kutub.

Sontak semua pengunjung kaget melihat Candy terjatuh ke dalam sangkar / kandang sang Beruang Kutub tersebut, tepat saja sewaktu Candy terjatuh sang Beruang Kutub Agen Poker pun langsung menerkam si Candy. Candy pun terkejut dan berteriak meminta Tolong kepad semua pengunjung yang melihatnya. Untung saja penjaga Kebun Binatang tersebut cepat menghampiri kandang Beruang Kutub tersebut untuk menolong si Candy.

Untungnya saja Penjaga Kebun Binatang tersebut memiliki Senjata Bius khusus untuk Beruang Kutub, Candy juga sempat terluka di bagian punggungnya ada 20 jahitan di bagian punggung si Candy. Untungnya saja Agen Poker Candy tidak menuntut Kebun Binatang tersebut dikarenakan Candy mengaku dia yang salah karena sangat dekat ingin melihat sang Beruang Kutub tersebut. Setelah kejadian itu Candy pun tidak berani lagi mengunjungi Kebun Binatang manapun di Australia. Setelah Candy di wawancarain Candy pun menyampaikan pesan kepada warga yang ingin melihat ke kebun binatang agar tidak terlalu dekat dengan kandang-kandang binata yang sangat buas, Tutup Candy.









DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net

















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment