Wanita Yang Di Awetkan

Wanita Yang Di Awetkan
Wanita Yang Di Awetkan 
Berita Unik - Jika kalian melihat Wanita ini pasti kalian mengira wanita ini masi hidup bukan? Ternyata Wanita ini sudah meninggal 10 tahun lalu, Mayatnya di simpan hingga mencapai umur 10 tahun lamanya. Kita lihat dengan Seksama ini seperti Wanita yang sudah sangat tua (Wanita Tua) yang berumur 60an.

Tetapi Wanita ini sudah menjadi mayat dan di awetkan selama 10 Tahun lamanya. Suaminya (Tuangrong) Warga Thailand (Memakai Baju Merah) setiap taun Agen Poker telah merawat sang Istri (Tuongmai) dengan cara memandikannya memakai handung kecil berwarna putih dan tidak lupa juga mendoakannya agar arwahnya tenang.

Hanya rambut saja yang tersisa, seluruh badannya sudah menjadi tengkorak / kering.. tidak tersisa daging sekalipun hanya kulit kering dan pucat saja yang melapisi tubuhnya (Tuongmai) Mereka melakukan Upacara tersebut Setengah tahun sekali. tidak hanya keluarga Tuangrong saja yang melakukan hal tersebut, banyak warga Agen Poker di sana yang melakukan hal tersebut, mereka percaya akan roh yang gentayangan atau roh yang tidak tenang, sangat unik bukan? yang lebih uniknya lagi jika sampai sudah menjadi tengkorak dan tidak bersisa sama sekali mayat tersebut (Tulang) di bakar dengan bara api yang sangat panas agar abu tulangnya di simpan di dalam guci dan di bawa ke dalam rumah. .











DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net

















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment