Pencangkokan Tangan Di Kaki

Pencangkokan Tangan Di Kaki
Pencangkokan Tangan Di Kaki

Berita Unik - Salah Seorang warga China yang bernama XiaoHuei ini telah melakukan Operasi Pencangkokan bagian tubuh yang sangat (Aneh dan Unik), kenapa sangat Aneh dan Unik? di karena pencangkokan yang dilakukan oleh XiaoHuei ini adalah pencangkokan dari tangan ke kakinya, di karenakan tangannya terputus ketika lagi bekerja di pabrik di tempat ia bekerja.

Ketika XiaoHuei dibawa ke Rumah Sakit terdekat, XiaoHuei meminta kepada dokter bahwa Operasi dilakukan bila tangannya bisa dapat digunakan kembali. Dokter pun sangat kaget apa yang di bicarakan oleh XiaoHuei, Agen Poker  Dokter pun berpikir sangat keras agar tangan XiaoHuei bisa di gunakan lagi. Dokter pun membelikan pendapat atau saran kepada XiaoHuei. " Tangan anda bisa saja di gunakan apabila kita melakukan Operasi Pencangkokan, tetapi pencangkokan tangan anda harus di bagian kaki"


Pencangkokan Tangan Di Kaki
Pencangkokan Tangan Di Kaki



Agen Poker - XiaoHuei pun kaget mendengarnya, setelah dokter memberikan Pendapat dan Saran, XiaoHuei pun terdiam dan merenungkannya. akhirnya keesokan harinya XiaoHuei pun memberitahukan kepada Dokter bahwa dia siap untuk melakukan Operasi Pencangkokan di kakinya. Dokter sangat kaget mendengarnya, Dokter bertanya kepada XiaoHuei sekali lagi sebelum melakukan Operasi Pencangkokan tersebut. Dokter "apakah anda yakin benar-benar sudah sangat siap melakukannya? "XiaoHuei pun menjawab sudah sangat yakin" Dokter pun menelfon semua anggotanya untuk segera melakukan Operasi / Pencangkokan yang sangat )Aneh dan Unik) itu

Berita ini langsung meluas di (Negeri China) sangat banyak Warga China yang ingin melihat hasil Operasi / Pencangkokan yang dilakukan oleh XiaoHuei. sampai-sampai XiaoHuei dimasukkan di buku sejarah China yang berjudul (Manusia Terunik Di Negeri China).

















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net



























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment