Tradisi Di Indonesia Yang Menyeramkan

Tradisi Di Indonesia Yang Menyeramkan
Ilmu Kebal


Berita Unik - Ini adalah Suku Banten yang ada di Indonesia, jika kalian orang Banten pasti kalian juga tahu Tradisi yang dilakukan oleh (Orang Banten) biasa orang Banten melakukannya setahun sekali atau bisa di bilang (Festival Tahunan). Mereka melakukannya agar memelihara budaya mereka dan sekaligus untuk mengetes ilmu kebal yang mereka pelajari selama ini.


Tradisi Di Indonesia Yang Menyeramkan
Ilmu Kebal


Tidak hanya untuk memelihara Budaya mereka, tetapi mereka juga melakukannya agar orang Asing tidak menyepelekan Bangsa Indonesia seperti tahun Era Ir.Soekarno. Dan tradisi Agen Poker ini sudah ada sejak jaman Ir.Soekarno. Sudah puluhan tahun mereka melakukan Tradisi ini untuk menjaga Budaya mereka. Banyak sekali bermacam-macam atraksi yang di perlihatkan oleh orang yang bersangkutan yang mengikuti Tradisi tersebut.

Seperti Memakan Kaca, Memotong Lidah, Memotong Leher, Berjalan di atas Bara Api dan lain-lainnya. yang paling di tunggu-tunggu warga adalah Atraksi Memasukkan Pedang atau Pisau ke dalam tenggorokan. Tidak hanya Warga Local saja yang menyaksikan Atraksi / Tradisi Orang Banten tiap taunnya, banyak juga Turis dari luar Negeri berdatangan hanya untuk menyaksikan pertunjukan yang mereka berikan kepada penonton atau Warga Turis perndatang dari berbagai macam Negara.

Yang lebih menabjubkannya lagi Tradisi yang di lakukan oleh Warga Agen Poker Banten ini sudah masuk ke dalam buku Sejarah yang mempertentangkan Tradisi terUnik di Indonesia. Banyak juga para Turis yang berdatangan hanya ingin menyaksikan (Tradisi Unik) yang di lakukan oleh Warga Banten tiap taunnya. Semoga bermanfaat ya guys.
















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net







































Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment