Suku Pemakan Daging Manusia

Suku Pemakan Daging Manusia
Suku Pemakan Daging Manusia

Berita Unik - Di pedalaman Negeri Amerika ada Suku Canibal (Pemakan Daging Manusia) terkadang kita melihatnya sangat menjijikkan tetapi ini sudah menjadi tradisi mereka dari dulu sampai sekarang, yang mereka pikirkan adalah bagaimana cara untuk mengisi perut mereka. Banyak juga para pendaki Gunung dan Para Penjelajah Hilang Misterius di dalam Hutan yang tidak diberitahukan namanya. Seorang Peramal asal Amerika sudah melihat gerak gerik Suku tersebut dari kejauhan.

Lantas saja sewaktu Peramal tersebut yang bernama Carrol sangat penasaran dengan Suku tersebut ia langsung berangkat ke dalam hutan yang dihuni oleh Para Suku Canibal tersebut. dia hanya bisa melihat dari kejauhan dan mengambil gambar-gambar yang diambilnya sewaktu masi di pedalam Suku Canibal tersebut, untung saja keberadaan Agen Poker Carrol tidak diketahui oleh Warga Canibal itu. Lantas saja Carrol sangat berambisi untuk meliputi apa yang sedang terjadi di dalam Hutan dimana tempat para (Suku Canibal) ini bersembunyi dan membuat Rumah / Beradaptasi.

Karena Carrol sangat Penasaran Carrol pun melanjutkan perjalannya untuk mengetahui apa yang terjadi didalam, saat Carrol sudah melihat banyak sekali kerumunan para Suku Canibal, Carrol pun semakin dekat dengan mereka dan melihat apa yang terjadi disana. Saat Carrol berjalan, Carrol sangat terkejut dengan apa yang ia temui , yang di temui Carrol adalah (Tulang Belulang Manusia) yang sudah tinggal Tengkoraknya saja.

Suku Pemakan Daging Manusia
Suku Pemakan Daging Manusia

Carrol tidak hanya sendirian untuk melihat situasi Suku Cannibal tersebut Carrol juga membawa kedua temannya Mark Dan Webber untuk melihat situasi yang ada di dalam Hutan yang dihuni Suku Canibal itu. Dan tidak sengaja mereka menemukan seorang Agen Poker wanita yang sudah di pancung layaknya seekor binatang yang siap untuk di masak. ini adalah sala satu fotonya yang Carrol dapatkan bersama Mark dan Webber.













DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment