Perut Bayi Berisi Jarum

Perut Bayi Berisi Jarum
Perut Bayi Berisi Jarum
Berita Unik - Kalian pasti sudah pernah mendengar (Manusia Kawat) dari kalimantan bukan? ya benar sekali dia adalah seorang Wanita yang memiliki keUnikan yang sangat Istimewa. sampai-sampai Manusia Kawat tersebut menjadi Terkenal.

Tetapi yang satu ini adalah Kasus dimana seorang anak berumur 5 tahun hampir mirip dengan Manusia Kawat tersebut, dikarenakan anak yang berumur 5 tahun ini dari China mengalami hal yang sangat Unik dan Istimewa, kenapa Unik dan Istimewa? anak ini tidak hanya menggegerkan kota China dengan adanya keUnikannya itu.

Bagaimana tidak Unik dan Istimewa anak Agen Poker yang berusia 5 Tahun ini di perutnya (Tumbuh Jarum), tidak tau pasti anak tersebut memakannya atau tumbuh jarum dengan sendirinya. saat anak 5 tahun (Sunpao) setiap di gendong oleh ayahnya dan ibunya dia selalu merengek kesakitan dan menangis. Lalu ayahnya Sunpao dan ibunya sangat sedih dan ketakutan.


Perut Bayi Berisi Jarum
Perut Bayi Berisi Jarum


Ketika Sunpao di bawah ke Rumah Sakit oleh Ayahnya dan Ibunya untuk pengecekan tubuh tiba-tiba saja ada sesuatu yang menonjol di (Bagian Perut) Sunpao, lantas saja Ayah dan Ibunya sangat kaget melihat sebuah (Jarum Peniti) keluar dari perut anaknya. mereka pun cepat-cepat membawa Sunpao kepada Dokter yang sedang bertugas, sesudah Dokter melakukan pengecekan terhadap (Sunpao).

Dokter Agen Poker pun (Sangat Kaget) dengan penemuan beberapa Jarum yang sangat kecil, dokter pun bertanya kepada Orang Tua si Sunpao. "kenapa ada beberapa jarum di dalam perut anak ini?" Orang Tua Sunpao pun sangat kaget dan menangis dengan kejadian itu, Orang Tua Sunpao tidak tau apa-apa soal anaknya mereka sudah sangat yakin menjaga Sunpao dengan baik. Untungnya saja Dokter bertindak cepat untuk mengeluarkan Jarum beberapa jarum di dalam (Perutnya Sunpao)

Perut Bayi Berisi Jarum
Perut Bayi Berisi Jarum



Saat Dokter sudah siap melakukan pembedahan untuk mengeluarkan Jarum yang ada di dalam perutnya si Sunpao. Dokter benar-benar sangat kaget ada sekitar 30-40 butir jarum tipis yang berada di dalam perutnya si Sunpao, untung saja jarum tersebut tidak berada di dekat Jantungnya, jika tidak itu sangat berbahaya sekali, akhirnya pun pembedahan mengeluarkan Jarum tersebut selesai hampir 2 jam lamanya, banyak sekali Wartawan dari berbagai Media mendatangi Rumah sakit tersebut untuk meliputi apa yang terjadi dengan si Sunpao (Si anak 5 tahun yang sangat Unik). Ini sangat benar-benar Unik, sampai sekarang orang tua Sunpao tidak tau apa yang terjadi dengan Anaknya dan Dokter pun sangat heran.












DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net

















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment