Babi Terjelek Di China

Babi Terjelek Di China
Babi Aneh dan Jelek


Berita Unik - Peternak yang berasal dari Negara China ini sangat Unik, kenapa di bilang Unik? Si pemilik yang bernama (Xinhui) mempunyai seekor Babi yang sangat besar dan Unik karena memiliki bulu seperti babi hutan, tetapi si babi yang diberi nama (TaCiu) ini bukanlah babi hutan seperti babi hutan lainnya tetapi dia babi yang di pelihara oleh Xinhui dari kecil hinggah dewasa, ukurannya pun sangatlah besar.

Babi yang bernama TaCiu ini benar-benar sangat Unik dia tidak memakan-makanan yang biasa babi lainnya lahap, dia hanya ingin memakan sayuran dan buah-buahan. banyak sekali orang kaya yang ingin membeli sang babi tersebut, tetapi Agen Poker Xinhui tidak ingin menjualnya karena Xinhui percaya babi tersebut membawa keberuntungan baginya.

Benar saja babi yang diberi nama TaCiu ini memberikan keberuntungan kepada majikannya, banyak sekali warga China yang datang ke tempat Xinhui untuk melihat babinya tersebut. semua bertanya-tanya mengapa babi yang biasa orang ternak tidak memiliki bulu dan mengapa babi yang diberikan nama Agen Poker TaCiu ini sangat berbeda, ia memiliki rambut seperti babi hutan dan mukanya sangat mengerikan. tetapi Xinhui tidak menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang sangat Aneh. Xinhui hanya percaya babinya membawa keberuntungan baginya yang di berikan oleh yang di atas. Banyak orang percaya bahwa babinya itu siluman babi ada juga yang bilang babi ajaib dan Unik.











DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net



















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment