Tatto Di Kemaluan

Tatto Di Kemaluan
Tatto Di Kemaluan

.
Berita Unik - Muller (34) salah seorang (Warga Australia) telah melakukan Operasi yang sangat mengejutkan warga setempat karena Muller melakukan Operasi di bagian (Kemaluannya). kenapa tidak ? Muller melakukannya karena dia memenangi hadiah sebuah (Mini Dress) untuk istrinya, dia bersumpah jika memenangi hadiah Mini Dress tersebut dia akan mentatto Kemaluannya sendiri dengan tulisan (MINI).

Seketika itu juga ketika Muller memenangkan pertandingan itu dia langsung berangkat ke tempat Tatto ternama di Australia dan Mentatto Kemaluannya dengan Huruf (MINI) dia tidak pergi sendirian saat itu, dia ditemani sang Istri (Jenny).  Agen Poker Jenny sendiri seorang Wartawan TV ternam di Australia, sang Istri pun merekam dan mewawancarai Suaminya sendiri seperti Mewawancarai para peserta Lomba lainnya.

Tatto Di Kemaluan
Tatto Di Kemaluan


Agen Poker - Istrinya pun sangat senang dan bangga kepada Suaminya karena dia menepati Janjinya itu. Tidak hanya istrinya saja yang mewawancarai Muller tetapi banyak juga Wartawan dari media-media Social yang berbeda untuk mewawancarai Muller, tentu saja Ketika Istrinya (Jenny) juga melihat yang di lakukan oleh kemaluan Suaminya sangat kaget. Banyak orang bilang lelaki yang dinikahi Jenny ini adalah lelaki yang sangat Unik. Muller adalah orang pertama yang menTatto di bagian kemaluan. Muller pun sampai saat ini dikenal banyak orang di Australia. Banyak orang tidak menyangka dia akan melakukan hal tersebut karena itu sangat mustahil. tetapi Muller benar-benar melakukannya, banyak sekali orang yang ingin mencoba aksi Muller tersebut tetapi Muller sudah memberitahukan bahwa menTatto di bagian Kemaluan itu sangatlah (SAKIT) Muller berkata kepada media social "sampai-sampai saya hampir tidak bisa menahannya. kata (Muller). 












DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net
















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment