Anak Kambing Mirip Manusia

Anak Kambing Mirip Manusia
Anak Kambing Mirip Manusia


Berita Unik - Baru-baru ini Negara Tetangga Indonesia tepatnya Negara Malaysia telah di gegerkan dengan seekor anak Kambing yang sangat mirip dengan anak Manusia, seorang warga Malaysia (Hasanudin) (30) pemilik anak kambing tersebut langsung kaget dan melaporkannya ke Rumah Sakit Binatang terdekat. Ketika Dokter Hewan tiba pun, Dokter sangat kaget apa yang dia lihat, lalu Dokter membawanya ke Rumah Sakit Hewan dan untuk diperiksa.

Dokter benar-benar sangat kaget akan penemuannya ini, Agen Poker Dokter juga baru pertama kali melihat Anak Kambing yang sangat mirip dengan Anak Manusia ini, si pemilik Hasanudin (30) pun sangat kebingungan mau di apakan anak Kambing tersebut. Dokter pun heran bagaimana bisa Kambing Melahirkan anak mirip sekali dengan Anak Manusia. Banyak juga Warga terdekat Hasanudin ingin melihat anak kambing tersebut dan yang anehnya lagi ada yang ingin membeli anak Kambing tersebut.

Tetapi Hasanudin tidak ingin menjualnya dan membawanya pulang kembali, Hasanudin ingin membuat anak Kambing Tersebut menjadi berharga, jadi agus pun membuat (Sepanduk) yang kata-katanya "yang ingin melihat anak Kambing yang mirip dengan anak manusia ini akan dihargai 5 ringgit" tetapi sangat disayangkan anak Kambing Agen Poker yang mirip dengan Anak Manusia tersebut tidak bertahan lama, Hasanudin pun heran kenapa anak Kambing Tersebut tidak bisa bertahan lama. Hasanudin pun mengubur anak Kambing yang mirip manusia tersebut di depan rumahnya, Hasanudin Percaya Anak Kambing ini akan membawa Rezeki kepadanya.















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net














Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment