Robot Wanita Jepang

Wanita Robot

Berita Unik - Wanita yang berasal dari Negara Jepang ini namanya adalah Hikimoto (28), Hikimoto adalah seorang Wiraswasta (Pengusaha), di Jepang Hikimoto lumayan terkenal karena dia mendirikan Usaha Pembuatan Robot yang Mirip dengan Manusia, suatu hari rumah Hikimoto di bobol oleh maling di Jepang dan Hikimoto pun berpikir untuk membuat Robot yang sama miripnya dengan dirinya untuk menjaga Rumahnya.


Banyak Agen Poker Warga Jepang mempertanyakan mengapa Hikimoto membuat dirinya sendiri. Hikimoto pun menjawab "Saya membuat Robot diri saya karena dirumah kosong dan tidak ada yang menjaganya jadi saya membuat robot seperti saya untuk menjaga rumah saya" Hikimoto tidak membuat robot yang berbentuk dirinya saja tetapi dia juga membuat Robot sesuai pesanan dari Pelanggan, kebanyakan Pelanggan meminta Hikimoto untuk membuat robot yang sama seperti diri mereka untuk berjaga-jaga dirumah.


Yang sangat menakjubkannya lagi, robot ini di pasangkan 2 Camera kecil di bagian kedua matanya agar pengguna sesekali bisa mengecek keadaan rumah mereka memakai HP, tetapi Harga yang di keluarkan untuk Robot Agen Poker tersebut sangatlah fantastis atau bisa di bilang Mahal, 1 Robot saja yang dihargai oleh Hikimoto sebesar 13.000$ (USD) atau sebesar 175.500.000 RP. jika kalian mengiginkannya slakan di tabung ya guys :D






DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net




















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment