Anak India Yang Sangat Unik

Anak India Yang Sangat Unik
Tangan Unik

Berita Unik - Anak yang bernama (Aakaar) yang artinya (Berbentuk) ini adalah anak dari (Aakriti) yang artinya (Bentuk) sang Ayah memberikan nama kepada anak laki-lakinya Aakaar karena tangannya berbentuk sangat Unik beda dari orang lainnya, banyak sekali Warga India, bilang si Aakaar anak dari bapak Aakriti ini terkena penyakit (Gajah) ternyata tidak, orang tua si Aakaar bercerita kepada kami jika anaknya dari lahir tangannya sudah Berbentuk dan sangat Unik dia sangat berbeda dari anak lainnya.


Anak India Yang Sangat Unik
Tangan Unik


Anak India Yang Sangat Unik
Tangan Unik


Anak India Yang Sangat Unik
Tangan Unik


Agen Poker Aakaar juga tidak dijauhi teman-temannya karena temannya sangat senang bermain dengannya walaupun dia berbeda dari anak lainnya, dia tidak pernah putus asa menjalani hidupnya, memang anak yang kuat. Biasa orang sangat susa beraktifitas dikarenakan terkena penyakit (Gajah) tetapi dia sangat berbeda, Aakaar sangatlah semangat menjalani Hidupnya dan melakukan beberapa aktifitas seperti makan sendiri dan bermain layaknya anak normal lainnya.

Dia juga tidak pernah lupa akan Sholat / Sembahyang, dia juga makan dengan tangannya sendiri bersama Agen Poker adik perempuannya, kita juga harus mengikuti contoh si Aakaar karena dia anak yang sangat tegar menghadapinya, yang sangat di sayangkan dia tidak pernah sekolah dia hanya di ajari berbicara yang baik dan rajin Sembahyang. berikut foto-foto yang di atas adalah Aakaar (Si anak Unik Berbentuk)









DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net
















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment