Ayam Yang Sangat Unik

Ayam Yang Sangat Unik
Ayam Unik (Ayam Telanjang)

Berita Unik - Ayam ini berasal dari Negara Russia, Ayam ini diberi nama (Ayam Telanjang) dikarenakan ayam tersebut hasil dari Perkawinan Silang antara (Ayam Broiler) dan (Ayam Ras Featherless Neck) Pemiliknya yang bernama Mark (36) telah membuat penemuan yang sangat luar biasa, banyak warga Russia berdatangan untuk melihat dan membeli hasil Ayam Ternak si Mark. Ini adalah ayam yang benar-benar sangat Unik tidak mempunyai bulu sama sekali dan terlihat sangat gemuk dan harganya pun sangat memuaskan.

Banyak sekali warga berbondong-bondong untuk membeli Ayam si Mark, tetapi ada beberapa yang tidak dijual oleh Agen Poker Mark dikarenakan Ayam Telanjang ini sangat sulit untuk di Perkawin silangkan. Ada beberapa yang di jual Mark dengan harga yang tinggi harganya di mulai dari bekisar 35$ (USD) sekitar 300 ribuan perekornya. Dengan kehadirannya Ayam Telanjang ini Mark pun menjadi sukses sampai sekarang.

Perhari Mark bisa mendapatkan sekitar 400$ (USD) Agen Poker Mark sampai sekarang masi berbisnis (Ayam Telanjangnya) itu , tidak hanya dari kalangan Russia saja yang banyak membeli Ayam Mark tetapi Negara-Negara lain seperti Australia, Amerika, Jepang untuk di ternak oleh pengusaha-pengusaha lainnya. Mark juga sangat senang Penemuannya ini sangat bisa membantu Pengusaha lainnya untuk maju.








DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net





















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment