Anak Yang Sangat Unik

Anak Unik


Berita Unik - Guys, pasti kalian semua pernah mendengar bahwa di Dunia ini ada Manusia yang mempunyai kekuatan Magnet atau bisa di bilang si (Magnet KID) biasa ada beberapa orang bertanya kenapa di bilang Magneto? Beberapa ada yang menjawab karena dia memiliki kekuatan Seperti Super Hero yang berada di film X-MAN ada satu penjahat yang memiliki kekuatan melakukan gaya tarik terhadap Magnet dan nama Tokoh Penjahat itu adalah (Magneto).

Dan pasti kalian juga tidak hanya sekali saja melihat kekuatan yang dimiliki oleh anak ini, masi banyak orang lain yang bisa melakukan hal tersebut, tetapi yang 1 ini sangat Unik, kenapa sangat Unik? karena dia adalah salah satu anak Di Dunia yang memiliki kekuatan yang sangat Unik ini. Banyak sekali Wartawan Agen Poker mendatangi Anak ini dan meminta keterangan, Para Wartawan juga heran bagaimana anak sekecil ini bisa memiliki kekuatan seperti itu.

Anak Agen Poker yang mempunyai kekuatan ini bernama Harry (11) dan keluarganya juga baru tau kalau anak mereka Harry mempunyai kekuatan tersebut dari umur 8 tahun, tetapi harry tidak memberitahukannya kepada orang tuanya, Keluarganya baru sadar bahwa Anak mereka sangat aneh ketika mereka melihat ada beberapa barang yang terbuat dari besi tiba-tiba saja besi-besi tersebut menempel ke tubuhnya si Harry, dan disitulah Keluarga Harry mengetahuinya. Orang Tua Harry juga sempat membawa Harry kedokter untuk di periksa tetapi Harry tidak mau. sempat Orang Tua Harry ketakutan dan Orang tuanya pun membawanya secara paksa, ketikda diperiksa dokter ternyata badan Harry memang mengandung sedikit aliran Listrik, Dokter yang memeriksanya pun sangat heran mengapa bisa ada aliran Listrik di dalam tubuhnya. sampai saat ini pun Listrik yang ada di badan Harry belum terungkap.












DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net




















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment