Anjing Terbesar Di Dunia


Anjing Terbesar Di Dunia
Anjing Terbesar 


Berita Unik - Sala satu Wanita berasal dari Canada yang bernama Mariam (28) mempunyai binatang peliharaan berupa seekor Anjing yang sangat besar, saya tidak tau pasti apa nama anjing ini, tetapi yang saya tau dari kabarnya anjing ini adalah hasil dari perkawinan silang antar anjing (German Shepherd dan anjing Chow Chow) Mariam sendiri membelinya dengan harga sangat fantastis, Mariam membelinya dengan harga 2000$ (USD) sekitar 20anjt.

Tetapi anjing ini juga tidak bertahan lama karena dengan kondisi fisiknya yang sangat lemah. banyak juga peminat anjing ini, ada beberapa orang yang ingin membeli anjing ini dengan harga yang sangat luar biasa, tetapi Agen Poker Mariam tidak ingin mejualnya. Mariam sangat senang sekali Binatang yang di peliharanya banyak yang ingin membelinya.

Tetapi sayangnya binatang ini tidak bertahan lama, sempat Mariam membawanya ke Rumah Sakit Hewan terdekat tetapi tetap saja tidak teselamatkan, dokter memberitahukan kepada Mariam Anjing ini tidak bertahan karena terganggunya saluran pernafasannya. Mariam pun sangat sedih dan susa tidur karena memikirkan Binatang Peliharaanya itu yang sudah di anggap Keluarganya.

Tetapi Agen Poker Mariam Bangga dengan Anjing Pleiharaannya itu yang diberikan nama Angelo, Mariam bangga karena Anjingnya itu sangat Unik dari anjing lainnya. Mariam berbicara kepada wartawan bahwa setiap pagi Anjingnya itu (Angelo) membangunkannya agar pergi bekerja setiap harinya jam 6 pagi, dari sana Mariam merasa bahwa anjingnya itu sangat Unik dari Anjing lainnya.


















DINASTIPOKER.net. Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net












Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment