Menikah Di Dalam Pesawat

Menikah Di Dalam Pesawat
Pernikahan Unik


Berita Unik - Sebanyak 20 pasangan menikah di dalam pesawat ini adalah kejadian yang sangat Unik di Dunia, kalau anda pernah mendengar "Melamar pasangan di pesawat" ini malah lebih Unik dan Menggemparkan para awak Media Sosial, yang mengikuti "Pernikahan Massal" di pesawat ini pun banyak dari kalangan menengah, banyak juga yang bersyukur karena diadakannya Pernikahan Massal Gratis di Pesawat Boeing 737-200.

Agen Poker - Tidak hanya diberikan Pernikahan Massal Gratis tetapi para kru juga memberikan perawatan gratis dan tempat spa gratis, itu sudah sangat menjanjikan untuk para Mempelai, banyak sekali yang mengikuti Pernikahan Massal tersebut sampai-sampai para mmpelai dari luar kota juga mendatangi Acara Pernikahan Massal tersebut untuk mengikuti Acaranya.

Banyak juga orang Agen Poker kebingungan bagaimana bisa Acara Pernikahan diadakan di dalam pesawat bagaimana dengan keluarga dan para tamu-tamunya itu? sempat di pertanyakan oleh para nitizen / para anggota Media Sosial. dan yang Uniknya lagi Pernikahan ini tidak memakai pendamping hanya 2 mempelai yang berada di dalamlah yang mengucapkan ijab kabul. Banyak juga orang lain yang berkomentar pedas, Siti (28) memberikan komentar paling pedas "Namanya juga Orang Miskin Maunya Yang Gratisan" tutup SITI.


















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net






























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment