Penemuan Binatang Aneh

Binatang Aneh

Berita Unik - Kali ini Media Sosial digemparkan lagi dengan penemuan seekor Binatang Yang sangat Aneh, ada yang bilang ini ada jelmahan babi ngepet dan siluman binatang lainnya, Warga mendapatkan Binatang aneh ini di Pedalaman Hutan, ketika Warga lagi memasang perangkap untuk binatang lainnya, pada malam hari warga ingin ke hutan dan memeriksa Perangkap yang sudah di pasang oleh warga. Setelah sampai di hutan warga pun sangat kaget dengan penemuan mereka itu.

Benar saja warga Agen Poker sangat kaget setelah melihat hasil tangkapan mereka, mereka langsung membawa tangkapan dibawa ke desa untuk di lihat dengan jelas, Warga juga tidak tau pasti binatang apakah itu, banyak yang bilang ini adalah Babi ngepet, banyak sekali warga berdatangan hanya ingin melihat binatang tersebut yang Uniknya lagi binatang ini tidak ketakutan sama sekali.

Justru Warga Agen Poker sangat takut akan munculnya binatang jadi-jadian seperti ini karena sangat mengganggu warga, warga takut akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan oleh mereka kepada anak-anak warga, lalu Warga setempat dan orang-orang yang menemukan Binatang ini memanggil Ahli Binatang Asing dan memeriksa binatang ini, Para Ilmuwan juga tidak tahu pasti apakah binatang ini, tetapi mereka sudah diberitahukan kepada Ahli Binatang Asing bahwa binatang ini seperti Beruang Madu tetapi dia mempunyai penyakit sehinggah rambut di tubuhnya rontok semua dan membuatnya sangat begitu aneh. Tetapi warga tetap tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Para Ilmuwan Binatang itu. salah satu dari keuntungan Warga adalah jika ada yang ingin melihat Binatang Langkah tersebut Warga harus membayar 5000 ribu rupiah perorang. Uang yang dikumpulkan akan dibangunkan Mesjid untuk para Warga Sembahyang.













DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net




























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment