Menusuk Mata Memakai Tangan

Menusuk Mata Memakai Jari


Berita Unik - Di Pakistan ada seorang laki-laki Tua yang sudah berumur 50 tahun yang bernama Yassir (50) Dia sangat terkenal dengan KeUnikannya di Pakistan, banyak sekali teman-temannya dan par warga sering melihat Aksinya itu, dan juga banyak warga kebingungan dengan aksi Yassir ini, Warga tidak menyangka Yassir mempunyai KeUnikan yang sangat mengerikan.

Lantas saja Warga Agen Poker kebingungan dengan Aksi Unik Yassir ini, Yassir bisa memasukkan jari Telunjuknya Dari (Hidung sampai Menembus Mata) Banyak juga Teman-teman Yassir dan para Warga merasa jijik melihatnya dan merasa takut. Yassir sendiri juga Kebingungan dia bisa melakukannya, Tidak hanya Warga yang takut tetapi Keluarga Yassir sangat ketakutan dengan adanya KeUnikan di dalam dirinya.

Agen Poker Yassir juga merasa bersyukur dia diberikan KeUnikan yang semua Orang Tidak bisa lakukan, terkadang Yassir merenung dan berfikit akan keUnikannya itu, Yassir juga berfikir akan kesehatan matanya jika, dan ada keuntungan tersendiri bagi Yassir, Yassir bisa mendatangi tempat-tempat Pesta untuk Menunjukkan KeUnikannya itu dan dari sana Yassir juga bisa mendapatkan Uang Untuk Keluarganya.












DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment