Manusia Srigala Dari Mexico

Manusia Srigala
Dua Manusia Srigala

Berita Unik - Warga Mexico digemparkan dengan 2 Orang Manusia Unik dan Aneh yaitu Santos dan Bruno Di Negara Mexico ada (2) Orang Laki-laki yang mempunyai KeUnikan yang sangat Aneh, mereka adalah sepasang kakak dan adik yaitu Santos dan Bruno sejak lahir Ibunya sudah mengetahui dengan KeUnikan Santo dan Bruno, mereka memiliki Bulu seperti Binatang yang menutupi satu badan tubuhnya.

Mereka berdua dijuluki Agen Poker Manusia Srigala , terkadang Santos dan Bruno tidak ingin berjalan keluar rumah karena Malu di lihat banyak orang, tetapi suatu hari Ibu mereka bercerita tentang jati diri manusia, "kalian ini adalah Manusia, kalian harus beradaptasi dan tidak perlu malu, bukan mereka yang menafkahi kalian untuk hidup tetapi IBUMU"

Agen Poker Santos dan Bruno pun sadar dengan apa yang Ibunya beritahukan kepada mereka, mereka menjadi bersemangat menjalani Hidup seperti Manusia normal lainnya, tetapi yang anehnya mereka tidak ingin mempunyai Istri sama sekali mereka memberitahukan kepada ibunya agar mereka mengadopsi satu (1) orang anak laki-laki yang diberikan nama BrunoSantos dan sekarang sudah berumur 8 Tahun. Mereka sangat Bersyukur anak yang diAdopsi mereka tidak takut sama sekali dengan mereka.

Dan dengan begini ibu Santos dan Bruno pun sangat tenang dengan apa yang mereka perbuat, rencan Santos dan Bruno pun ingin mengadopsi satu (1) orang Anak Perempuan dan kelak akan diberikan nama seperti Ibu mereka. Ibu Santos dan Bruno pun lagi sedang berfikir untuk membuka Usaha dan kelak diberikan Oleh Cucunya / Anak yang di angkat oleh Santos dan Bruno.













DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net




















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment