Babi Berbulu Domba

Babi Berbulu Domba
Babi Berbulu Domba



Berita Unik - Di Negara Amerika / yang di kenal Negara Paman Sam ini memiliki Babi seperti Domba, karena Babi tersebut memiliki Bulu yang mirik sekali dengan Domba, sampai sekarang Pemiliknya yang bernama Roth tetap memelihara Babi tersebut, dikarenakan Babi tersebut sangatlah Unik. Roth menemukan babi ini di dalam Hutan yang Roth tidak tau nama hutan tersebut.

Babi Berbulu Domba
Babi Berbulu Domba


Agen Poker Roth sangatlah kebingungan setelah menemukan Babi yang sangat aneh ini, setelah Roth menemukannya Roth langsung membawa babi-babi tersebut ke rumahnya dan untuk di Ternak dan dijual dengan harga yang sangat mahal, Usaha Roth sampai sekarang pun membawa hasil dan keberuntungan baginya. Banyak juga peminat Babi Domba ini / bisa di sebut Sheep Pig.

Banyak orang Agen Poker membeli Babi Domba tersebut tidak hanya untuk di Makan ada juga yang membelinya untuk di pelihara, tetapi yang Uniknya Roth tidak memperjual belikan Babi tersebut untuk Diternak, karena itu bisa membuat Roth Bangkrut dan tidak mempunyai Uang, Sebelum Roth menjual Babi Domba ini Roth juga sudah membuat perjanjian kepada si  Pembeli untuk menandatangani sebuah Surat yang berisi "kalau ada Seorang yang membeli Babi Domba untuk diTernak akan saya kenakan Denda 5 Triliun" inilah kata di dalam surat yang di berikan oleh para pembeli

























DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net


























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment