Pria Hamil Di Jepang

Pria Hamil



Berita Unik - Di Negara Tetangga kita yaitu Jepang dan bisa juga di bilang (Negara Matahari Terbit) ini Mempunyai KeUnikan tersendiri di Negara Jepang ini mempunyai Seorang Laki-laki yang Hamil 5 Bulan, dalam seketika Warga Kota Jepang Dikagetkan dengan Hamilnya Seorang Laki-laki ini, tidak tau pasti bagimana bisa seorang Pria Melahirkan, dengan sekejap Rakyat Jepang sangat terkejut dan tidak sabar untuk melihat kelahiran sang Bayi.

Banyak sekali para Wartawan Agen Poker Berdatangan untuk mewawancarai Pria tersebut , Pria ini tidak mau memberikan nama aslinya karena dia sangat malu dengan keadaannya sekarang, banyak orang bilang ini adalah Kejadian yang sangat UNIK karena tidak pernah dalam sejarah di Dunia ini Pria bisa melahirkan ini betul-betul sebuah keajaiban. Pria ini sudah di bawa ke Dokter untuk diPeriksa perutnya / Janinnya itu.

Dokter dan Perawat juga sangat kaget dengan apa yang terjadi dengan Pria ini, Dokter memeriksa ada sebuah tanda-tanda kehidupan di dalam perut Pria ini, Dokter sudah menjelaskan kepada wartawan dan Berita ini juga sudah sampai ke Media Sosial sangat cepat, Dokter berkata bahwa ada tanda-tanda kehidupan di dalam perut Pria ini, Semua bertanya-tanya apakah Pria ini sebenarnya Wanita ? ada juga yang bilang Pria ini sudah melakukan Operasi.

Wartawan Agen Poker juga tidak lupa bertanya kepada Dokter, kapan proses Operasi kehamilan Pria ini dilakukan? Dokter pun tidak bisa menjawab karena Pria ini yang berinisial (N) yang berumur (28) tahun ini tidak ingin Wartawan tau kapan dia akan melakukan Operasi untuk kehamilannya itu. Setiap hari Wartawan berdatangan untuk melihat kabar si Pria yang berinisial N tersebut, tetapi sangat di sayangkan Pria ini kabur dari Rumah sakit setelah Pria ini menginap di Rumah Sakit sudah hampir 3 bulan, dan sampai sekarang pun kabar Pria yang berinisial N ini tidak ditemukan.




















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net


























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment