Anak Yang Kerasukan Di Dalam Bus

Anak Yang Kerasukan Di Dalam Bus
Anak Kerasukan di Dalam Bus




Berita Unik - Di Spanyol Ada sebuah kejadian yang sangat aneh pada tanggal 11-05-2016 dan pada jam 23:18:07 ada Seorang Lelaki membawa Anaknya menaiki Bus Menuju Rumah, mereka habis dari pemakaman Ibuny, Ketika Ada sebuah Bis/ Bus berhenti mereka menaikinya dan ingin menuju pulang ke Rumah beberapa menit kemudian lampu bus tiba-tiba saja mati dan ada Terdengar Jeritan yang sangat keras dari Anak tersebut.

Semua penumpang Agen Poker pun ketakutan dan ingin keluar dari bus tetapi pintu bus terkunci dan anak itu pun tetap terus menjerit dan memanjat atau berputar balik di atas Bus, Supir Bus sudah mencoba untuk membuka pintu tetapi masi saja tidak bisa terbuka. Semuanya sangat Panik dan Ketakutan. Beberapa menit kemudian Setelah Anak itu Tenang Sang Ayah menggendong Anak itu dan segera menyadarkannya.

Setelah sadar sang Ayah Agen Poker sempat bertanya kepada Anaknya apa yang sedang terjadi , Anaknya hanya bingung dan bilang kepada Ayahnya bahwa ada Seorang Wanita mengikutinya dan mengajaknya bicara, Ayahnya sangat bingung apa yang dibicarakannya, Ini kejadian Unik yang menimpak Keluarganya Ayahnya sempat di Wawancarai Oleh berbagai Media untuk menguak Bukti kebenarannya, Banyak sekali yang percaya Bahwa Arwah sang Ibu memasuki Tubuhnya dan ada juga yang bilang Bahwa ada Roh jahat yang mengikutinya dari belakang.

Kejadian itu sangat mengejutkan para penumpang dan akan menjadi Kenangan Buruk bagi mereka yang berada di dalam Bus itu, Ada juga saksi mata yang bilang Anaknya mempunyai pengikut ini sebuah KeUnikan Bagi Anak itu. Banyak orang tidak percaya dengan apa yang terjadi saat itu ada yang bilang ini hanya bohongan dan hanya untuk membuat Sensasi Agar menjadi Terkenal. Tetapi itu tidak benar karena Anak ini sudah di Wawancarai dan dimintai Keteranganny.





















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net














Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment