Kura-kura Tertua Di Dunia

Kura-kura Tertua Di Dunia
Kura-Kura Tertua


Berita Unik - Di Scotlandia ada seorang Kakek Yang sudah Berumur 60 Tahun mempunyai SeEkor Kura-kura Raksasa yang sudah berumur 130 Tahun, Kura-kura ini dirawat sudah sejak Turun-menurun di Keluarganya, Kura-kura ini diberi nama Rambo Karena dia sudah sangat Lama bertahan di Keluarga itu, Rambo setiap harinya di mandikan dan di berikan makanan sayuran, Dan Rambo juga mempunyai jadwal-jadwal tertentu untuk melakukan aktivitas lainnya.



Kura-kura Tertua Di Dunia
Kura-Kura Tua


Agen Poker Rambo diperlakukan sangat Special Oleh Keluarga Kakek ini yang bernama James, James sangat bahagia telah memiliki Rambo, James bahkan memanggil Dokter Special Untuk Rambo, Biaya yang dikeluarkan Oleh James pun sangatlah Besar Untuk SeEkor Kura-kura Tua ini, yang sudah turun menurun dijaga oleh Keluarga James, Benar-benar sangat Unik sekali SeEkor Kura-kura Tua di rawat seperti Keluarganya bahkan lebih dari Keluarganya.

Berita ini pun sudah sampai ke Jagat Media Sosial dan Rakyat Scotlandia, banyak juga yang berdatangan hanya untuk melihat Agen Poker Rambo, yang lebih Uniknya lagi bukan Warga terdekat saja yang datang untuk melihat Rambo, Orang-orang dari berbagai Negara pun berdatangan hanya untuk melihat si Rambo kura-kura yang sangat Unik yang bisa bertahan 130 Tahun lamanya. James sangat Bangga melihat Rambo bisa bertahan sampai sekarang. James sempat bercerita kalau dia Kehilangan Rambo dia akan Membeli Kura-kura yang mirip dengan James walaupun Harganya sangat Mahal.




















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 10% - 20%
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net


















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment