Orang Tua Memelihara Ikan Dari Bayi

Orang Tua Memelihara Ikan Dari Bayi
Orang Tua Memelihara Ikan Di Laut


Berita Unik - Sebelumnya kita sudah melihat seorang Kakek memelihara Kura-kura Tua yang Sangat Unik Di Dunia, nah sekarang ada Seorang Pria Tua yang memelihara Ikan dari Bayi sampai besar di Lautan, Pria ini bernama Yosiki (65) Berasal dari Negara Jepang. Yosiki sendiri sudah memelihara Ikan tersebut sudah 20 Tahun lamanya , sejak saat itu Yosiki sedang Berjalan-jalan bersama Anaknya kebetulan sekali sewaktu mereka berjalan-jalan ada sebuah Toko Ikan.

Anaknya pun menarik tangan Agen Poker Yosiki dan masuk ke dalam Toko Ikan, Ada beberpa ikang Yang Yosiki ingi beli untuk diberikan kepada Anaknya, tetapi Yosiki Tiba-tiba saja memilih Telur ikan yang membuatnya senang , Yosiki pun membelinya dengan sangat senang dan diberikan kepada Anaknya. Anaknya Yosiki sangat senang sekali dan dibawa pulang untuk di besarkan.

Kejadian yang tidak di inginkan pun tiba-tiba saja terjadi, Anaknya Agen Poker Yosiki pun meninggal di Tabrak Oleh Mobil ketika Anaknya Berjalan sendirian Menuju Pulang, Yosiki pun sangat Sedih sekali atas kepergian Anaknya itu, Dan yang sangat Uniknya lagi telur ikan yang di bawa oleh Anaknya Yosiki itu tidak pecah sama sekali, Yosiki Yakin bahwa Arwah Anaknya itu ada berada di dalam Telur Ikan itu, Telur Ikan itu pun di rawat Oleh Yosiki sangat hati-hati, beberapa bulan dan beberapa tahun kemudian Ikan itu pun sudah agak besar dan dilepaskan Oleh Yosiki di Laut.

Setiap minggu Yosiki datang dan menjenguk Ikan yang dipeliharanya sejak Ikan itu masi berbentuk Telur, dan inilah beberapa foto-foto Yosiki saat menjenguk Ikan itu.



Orang Tua Memelihara Ikan Dari Bayi
Orang Tua Memelihara Ikan Di Laut


Orang Tua Memelihara Ikan Dari Bayi
Orang Tua Memelihara Ikan Di Laut

















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 10% - 20%
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment