Bayi Gorilla Dilahirkan Secara Cesar

Bayi Gorilla Dilahirkan Secara Cesar
Bayi Gorilla

Berita Unik - Di Kebun Binatang Australia ada seEkor Anak Gorilla yang di beri nama BerryKing telah lahir dan lahirnya pun Unik sekali dengan cara di Operasi Cesar banyak sekali yang ingin menyaksikan kelahiran BerrtKing, Berry king adalah anak Gorilla yang pertama kalinya dilahirkan Secara Cesar dan yang bikin Uniknya lagi Bayi ini diraway seperti Bayi dan sifatnya pun mirip sekali dengan Bayi Manusia.

Sampai sekarang Agen Poker BerryKing dirawat sangat sehat dan selalu di perhatikan pola makannya, BerryKing selalu menjadi perbincangan banyak orang yang datang ke tempatnya / Kebun Binatang Australia itu. Terutama bagi anak-anak remaja yang banyak sekali berdatangan dan ingin berfoto dengan BerryKing (Bayi Gorilla) ini. Dan ada juga yang ingin merawat BerryKing dengan bayaran Tinggi, tetapi itu tidak bole diperbolehkan oleh Pemilik Kebun Binatang, itu akan membahayakan BerryKing.


Bayi Gorilla Dilahirkan Secara Cesar
BerryKing Gorilla yang UNIK




Begitu juga Agen Poker yang bikin Unik adalah masalah Pertumbuhannya, BerryKing sangatlah cepat bertumbuh besar semasa dalam pertumbuhan, Dokter hewan yang sudah sangat dekat dengan BerryKing pun sangat kebingungan dengan apa yang di lihatnya, BerryKing sangatlah cepat bertumbuh karena di dalam tubuhnya ada sedikit KeUnikan yang tidak ada dimiliki Oleh Gorilla lainnya, Merry si Perawat BerryKing sangat senang melihat BerryKing bertumbuh dewasa dengan sangat Cepat, Karena BerryKing sangatlah Unik dari Gorilla lainnya.

















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net


















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment