Penemuan Ikan Duyung

Penemuan Ikan Duyung


Berita Unik - Di Negara Thailand telah di temukan Sesosok Ikan Duyung di tepi Sungai, tidak tau pasti apa nama pantai Tersebut. Penemunya adalah Seorang Nelayan Ikan yang setiap harinya mencari ikan di Sungai, Nelayan ini bernama Nguyen Boysing (34) ketika Boysing pergi menangkan ikan sore hari, seperti biasa Boysing melemparkan Jaringnya untuk menangkap ikan.

Dan sore harinya Nguyen Boysing Agen Poker kembali dan melihat hasil tangkapannya, tiba-tiba saja Boysing pun terkejut dengan apa yang dia lihat, lantas saja Boysing Kaget dengan apa yang dilihatnya, Ternyata Nguyen Boysing menangkap Ikan Duyung yang sudah mati itu Warga Thailand pun digegerkan dengan penemuan Boysing.

Seketika itu juga si Boysing Agen Poker membawanya ke Desa untuk di perlihatkan kepada Warga untuk diklarifikasi, Warga pun sangat terkejut dengan Penemuan si Nguyen Boysing ini, Boysing sangat bingung apa yang harus di lakukannya terhadap Ikan Duyung tersebut, Warga memberi saran agar Boysing membawa Ikan Duyung ini ke Kota dan memberikannya kepada Orang yang Ahli dalam Bidang tersebut, Boysing pun membawa Ikan Duyung ini ke kota dengan cara meletakkan Ikan Duyung ini di dalam Lemari Es agar tidak menjadi Busuk.

Sesampainya di Kota Nguyen Boysing pun memberikan Ikan Duyung tersebut kepada Orang yang Ahli dalam bidang Tersebut, Boysing pun mendapatkan penghargaan yaitu "Orang Yang Mendapatkan Binatang Langka" dan Uang Tunai Sebesar $10.000 (USD). dalam seketika Nguyen Boysing pun menjadi Seorang Miliarder di Desanya.















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net



















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment