Seekor Kambing Menyusui Bayi Manusia

Seekor Kambing Menyusui Bayi Manusia
Kambing Menyusui Anak Manusia


Berita Unik - Di Negara China tepatnya di dalam Desa ada Bayi yang sangat Unik, kenapa bisa di bilang Unik? Karena Bayi tersebut DiSusui oleh seekor Kambing Betina , banyak Warga bertanya-tanya mengapa Anak Bayi Tersebut DiSusui Oleh Seekor Kambing Betina, mengapa Orang Tuanya tidak mau menyusuinya? Banyak sekali pertanyaan yang di lontarkan kepada Orang yang mengasuh Bayi tersebut.

Lantas saja Agen Poker Bayi tersebut diSusui Oleh Seekor Kambing Betina dikarenakan Orang Tuanya sudah Berpisah dan Anak Bayi yang berumur 2 Tahun ini di titipkan bersama Seorang Kakek yang sudah berumur 60 Tahun, Kakek ini bingung Setiap hari Bayi ini nangis dan Kakek ini tidak mempunyai begitu banyak Duit untuk membeli Susu Bayi, Jadi kakek ini mempunyai Akal tetapi Akal kakek ini sangatlah Unik. Kakek ini membawa SeEkor Kambing Betina yang siap di peras susunya.

Tetapi Kakek Agen Poker ini tidak memeras susunya dan menaruhnya ke dalam Botol tetapi Kakek ini langsung menaruhkan Anak Bayi yang berumur 2 Tahun di tempat Menyusuhnya si Kambing, tetapi Kakek ini mempunyai akal agar anak Bayi ini tidak sakit, kakek ini menaruh Alah Botol minum Bayi di tempat Menyusuhnya kambing, Bayi yang di asuhnya ini pun langsung terlelap tidur dan teridam, Banyak warga berdatangan hanya untuk melihat Bayi yang di asuh oleh kakek tersebut, ada yang bilang bahwa Kakek ini adalah Pria Datang Dari Surga.


















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net























Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment