Anak Yang Selamat Dari Bencana Alam

Anak Yang Selamat Dari Bencana Alam
Anak Yang Selamat Dari Maut


Berita Unik - Di Belgia Terjadi bencana Alam yang sangat luar Biasa di Pedesaannya Yaitu Terjadinya Angin Topan yang sangat Luar Biasa, Sudah pasti Manusia yang terkena Angin Topan yang sangat Dahsyat itu sudah meninggal tetapi Uniknya ada seorang anak Bergia yang bernama Sarlon (16) selamat dari bencana Alam yang sangat Dahsyat  itu. Banyak sekali Orang yang kaget dengan apa yang mereka lihat.

Bencana itu terjadi sangat Cepat, Agen Poker Sarlon menceritakan bahwa dirinya setelah kejadian itu dia bersembunyi di dalam Ruangan bawah Tanah di Rumahnya, ketika itu dia dirumah sendirian dan orang tuanya pergi keluar rumah untuk membeli keperluan Rumah, Sarlon saat itu sedang berada di rumah sendirian dan sedang menonton Tv tiba-tiba saja ada terdengan Suara Angin yang sangat Kencang bercampur Suara Petir yang sangat Keras.



Anak Yang Selamat Dari Bencana Alam
Anak Yang Selamat Dari Maut



Sarlon pun melihat keluar dan sangat takut saat itu juga Agen Poker Sarlon lari ke Lorong bawah tanah dirumahnya, dia sangat takut dan kebingungan. Topan pun melintas di Rumahnya dan menyebabkan Rumahnya hancur lebur, sesudah Topan Dahsyat itu  berlalu Warga pun mencari Warga lainnya yang masi hidup, ternyata Warga hanya menemukan Anak yang bernama Sarlon ini Hidup dengan Kondisi yang sangat Lemah, Banyak Warga membicarakan Anak ini sampai-sampai Anak ini dibilang Anak yang Sangat Unik.



















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net
















Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment