Terlahirnya Anak Putri Duyung

Anak Putri Duyung
Lahirnya Anak Putri Duyung


Berita Unik - Anak ini adalah Putri Dari Andy dan Angelin, anak ini bernama Cynthia, Cynthia sudah berumur 7 Tahun, Mereka tinggal di Amerika atau tepatnya di Negara Paman Sam, Cynthia adalah Anak yang sangat Unik dikarenakan dia memiliki Kaki yang sangat mirip dengan Putri Duyung, seperti Cerita Jaman Kuno dulu Putri Duyung adalah Sesosok Manusia yang hidupnya di Lautan Fisiknya pun benar-benar sangat Ikan.


Anak Putri Duyung
Lahirnya Anak Putri Duyung



Anak Putri Duyung
Lahirnya Anak Putri Duyung




Bentuk tubuh Agen Poker Putri Duyung adalah Setengah Badan Manusia dan Setengah lagi badan Ikan, Putri Duyung sendiri sudah Masuk dalam Sejarah Pada Abad Dulu, banyak yang bilang mereka masi ada di Lautan yang tidak diketahui tempatnya, jika kalian sangat ingin melihat Putri Duyung bisa langsung datang ke Amerika dan bertemu anak yang bernama Cynthia ini.

Cynthia Terlahir dengan kaki yang sangat mirip sekali dengan Ikan Putri Duyung, Ibu Cynthia Angelin sangat kaget dan tersenyum ketika dia melahirkan Anaknya si Cynthia, Andy juga sangat Kaget dan Tersenyum serta Kaget dengan apa yang di lihatnya, Tidak hanya mereka berdua saja yang Kaget, Para Dokter dan Suster pun sangat Terkejut melihat keadaan Si Cynthia.

Tetap saja Agen Poker Andy Dan Angelin bersyukur telah memiliki Buah hati yang Sangat Unik ini, Mereka tidak pernah menyerah membesarkan Cynthia walaupun dengan Keadaan Fisik yang sangat Unik itu, Banyak juga Warga dan Keluarga berdatangan hanya untuk melihat Cynthia dan Bersilaturahmi, Cynthia sangat Senangn walaupun dia tau Kakinya tidak Normal seperti anak Lainnya. Cynthia menjalani kehidupannya sehari-hari dengan Senyuman.






















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.3
- Bonus REFERRAL 15% - 100 %
- Bonus Deposit 10.000 - 30.000
- Bonus Random 3 Hari
- Bonus Free Chips 
- Bonus New member 10% Minimal Deposit 100.000

Min Depo dan WD hanya : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net






Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment