Bocah Perempuan Termuda Yang Pertama Kali Di Hukum Mati Memakai Kursi Listrik

Bocah Perempuan Termuda Yang Pertama Kali Di Hukum Mati Memakai Kursi Listrik
Bocah Perempuan Termuda Yang Pertama Kali Di Hukum Mati Memakai Kursi Listrik
Berita Unik - Di zaman modern, masalah SARA adalah topik yang menarik untuk diperdebatkan dan diperjuangkan, termasuk di Amerika Serikat (AS). Namun pada zaman dulu, negara tersebut merupakan salah satu negara yang amat rasis. Dulu hukum di AS hanya berpihak pada mereka yang berkulit putih. Sementara bagi yang berkulit hitam, perlakuan rasis sering mereka rasakan. Termasuk dalam kisah bocah bernama George Stinney yang dihukum mati dengan kursi listrik.

Stinney yang merupakan anak AGEN POKER laki-laki Afrika Amerika yang tinggal di Alcolu, Carolina Selatan. Alcolu merupakan sebuah kota Pabrik kecil yang dibagi menjadi dua oleh rel kereta api. Warga kulit hitam tinggal di salah satu sisi, sementara warga kulit putih di bagian lain. Pada Tagun 1944, Stinney yang berusia 14 tahun tengah bermain di pinggir jalan dengan adiknya. Ketika itu, dua bocah perempuan kulit putih, Betty Juni Binnicker dapat menemukan bunga maypops. Stinney pun memberi tahu arah menuju tempat yang mereka tuju.

Hari itu, kedua bocah perempuan AGEN POKER itu tidak pulang ke rumah. Esoknya, mayat mereka di temukan selokan berlumpur di sisi kota tempat warga kulit hitam tinggal. Keduanya menderita luka kepala yang parah. Tidak butuh waktu lama, kecurigaan polisi mengarah pada Stinney dan temannya. Beberapa jam kemudian. teman Stinney dibebaskan sementara interogasi terhadap anak laki-laki itu diteruskan. Dalam waktu satu jam, deputi kepolisian mengumumkan bahwa Stinney mengakui kejahatan tersebut.



http://cameliachy77.blogspot.com


























DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net



\
Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment