Ditemukan Anjing Paling Langka Di Pegunungan Papua

Ditemukan Anjing Paling Langka Di Pegunungan Papua
Ditemukan Anjing Paling Langka Di Pegunungan Papua 
Berita Unik - Setelah melakukan pencarian selama puluhan tahun, para peneliti menemukan kembali anjing liar langka di Dunia. Penemuan tersebut terungkap dalam ekspedisi terbaru oleh Universitas Papua di Pegunungan Papua Nugini. Kompleksnya penelitian tersebut dibangun selama 30 tahun tim peneliti tersebut dibangun selama 30 tahun tim peneliti yang dipimpin Dr I Lehr Brisbin dari Universitas Georgia. Mereka menelusuri jejak dan kotoran dari anjing liar untuk membuat prediksi tentang keberadaan anjing liar itu.

 Tim peneliti kemudian menggunakan sarang tersembunyi, aroma umpan AGEN POKER dan perangkap kamera untuk mendapatkan dokumentasi fotografi. Melalui sekuensing DNA yang dilakukan pada kotoran dan sampel biologis lainnya, Yayasan Anjing Liar Dataran Tinggi Papua Nugini akhirnya berani mengklaim bahwa anjing liar paling langka masih hidup dan berkembang di dataran tinggi Papua Nugini. Melansir secara keseluruhan tim telah mengumpulkan foto-foto dari 15 ekor anjing jantan, betina dan anak anjing. Foto-foto itu diambil pada ketinggian 4.600 meter di atas permukaan laut, di sepanjang Puncak Jaya dan pegunungan tengah Papua.

Menurut Yayasan AGEN POKER tersebut penemuan ini cukup menarik karena anjing liar tersebut merupakan spesies peninggalan dari keluarga canid (termasuk anjing domestik, serigala, dan rubah) dari waktu sebelum manusia mengenal pertanian dan memelihara anjing sebagai hewan peliharaan. Studi lebih lanjut terhadap keberadaan anjing liar paling langka itu kelak bermanfaat untuk memahami keluarga canid dan genetika manusia.





http://cameliachy77.blogspot.com


















DINASTIPOKER.net, Dengan Sistem Terbaru Dan Aman,Proses Dana super Cepat.
Dapat Kan Bonus Menarik Dari Kami:
- Bonus CASH BACK Mingguan 0.5% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SENIN DAN KAMIS)
- Bonus REFERRAL 10% - 20% (DIBAGIKAN SETIAP HARI SABTU)


Minimal Deposit : 10.000
Minimal WithDraw : 20.000
Call Center :+855717554423
Black Berry :560BD9B9 / 2B2B0FF3
yahoo :dinastipk_cs@yahoo.com
Facebook :fb.com/dinastipoker77
Skype :dinasti.poker
Wechat :dinasti_poker
Live Chat : www.dinastipoker.net











Share on Google Plus

About ceritapanas

0 comments:

Post a Comment